Fungsi CSU/DSU


Selasa, 21 Januari 2014

Fungsi CSU/DSU


Sebuah CSU / DSU (Channel Service Unit / Data Service Unit) adalah antaramuka digital-alat yang digunakan untuk menghubungkan Data Terminal Equipment peringkat atau DTE, seperti router, untuk rangkaian digital (misalnya T1 atau T3 line).




Sebuah CSU /DSU beroperasi pada lapisan fizikal (lapisan 1) dari model OSI. CSU / DSU juga dibuat sebagai produk fizikal terpisah; CSUs dan DSUs. The DSU atau kedua fungsi tersebut dapat dimasukkan sebagai bagian dari kartu antaramuka dimasukkan ke dalam DTE. Jika CSU / DSU adalah eksternal, maka antaramuka DTE biasanya serasi dengan V.xx atau RS-232C atau interface serial serupa.

Garis digital mengharuskan kedua unit pelayanan saluran (CSU) dan layanan data unit (DSU):
Yang CSU penghentian untuk memberikan isyarat digital dan menjamin integriti koneksi melalui koreksi kesalahan dan garis pemantauan. Fungsi lain dari CSU melindungi pengguna peralatan dan garis dari bahaya listrik (seperti petir, lonjakan listrik), mencatat Statitics atau menyediakan kemampuan loopback.
The DSU mengkonversi data dikodekan dalam rangkaian digital menjadi data serial segerak untuk dihubungkan ke perangkat DTE dan menyediakan waktu untuk setiap hujungnya.

0 komentar: